Laman

Jumat, 02 Agustus 2013

Assassin's Creed III + Deluxe Edition DLC Black box



Developer: Ubisoft Studios
Publisher: Ubisoft
Genre: Action/Open world
Release Date: 23 November 2012
Size: R.G.-5.44 GB | BB-5.44 GB
Parts: R.G. – 1 GB | BB – 0.5 GB

Requirements: Core 2 Duo 2.66 GHz, 4 GB RAM, Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 GT or better), 17 GB HDD, Windows Vista(SP2)/7(SP1)/8



Description

ssassin Creed III mengajak pemain untuk mengalami cerita yang tak terhitung dari Revolusi Amerika melalui mata seorang pembunuh baru, Connor.
Dirancang dari bawah ke atas selama lebih dari dua tahun, Assasin Creed III mengambil salah satu waralaba game yang paling dicintai ke ketinggian baru.
Tahun 1775 adalah. Koloni Amerika sekitar untuk memberontak. Anda Connor, seorang pembunuh yang telah bersumpah untuk mengamankan kebebasan bagi umat-Nya dan bangsanya. Untuk melakukannya, Anda akan berburu musuh Anda di besar, terbuka, dan realistis dunia staggeringly. Anda akan melepaskan keterampilan mematikan Anda dalam pencarian kekerasan yang akan membawa Anda dari jalan-jalan kota kacau untuk medan perang yang berlumuran darah di padang gurun Amerika bermusuhan dan seterusnya. Anda akan bertemu dengan pahlawan legendaris sejarah Amerika, dan bersama-sama Anda akan bersekongkol untuk memusnahkan orang-orang yang mengancam Liberty itu sendiri.
Apakah Anda menggunakan naluri predator untuk membunuh diam-diam, atau arsenal menakutkan Anda untuk membunuh secara terbuka, satu hal yang jelas: dunia bahwa Assassins hidup telah menjadi jauh lebih mematikan. Dan begitu juga Anda.



Game Screen Shots












REPACK – R.G. MECHANICS :-

UppIT


RodFile

Crack + Update v1.01 - SKIDROW

Direct Link



Password for crack – www.deltafoxy.com



Crack Only v1.01 - THETA

DataFileHost



Password for crack – bombacimulayim


Crack Only - RELOADED

RodFile

Password
www.coregames.org



BLACK BOX REPACK :-

Direct Links

www.p30download.com



DELUXE EDITION DLC :-

Direct Links

Tidak ada komentar:

Posting Komentar